Forum Silaturahmi Hawasi

Pertemuan pengurus dengan para alumni HAWASI
Kaliurang (Minggu, 15 April 2018) – Berlokasi di Gedung Kuliah Umum UII (Universitas Islam Indonesia). Kegiatan Forum Silaturahmi HAWASI yang pertama kali diselenggarakan pada tahun 2018. Acara tersebut dihadiri oleh 20 orang pengurus dan 11 orang alumni HAWASI. Menurut Ahmad Muqarrabin selaku ketua pelaksana, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus dengan para alumni, meluruskan sejarah terbentuknya HAWASI serta penggalangan dana untuk kegiatan HAWASI selanjutnya.

Sebelum kegiatan FSH dimulai peserta dipersilahkan untuk membaca ayat suci Al-Qur’an yang telah ditentukan saat registrasi. Setelah khotaman dan khotmil Qur’an berlangsung. Acara FSH resmi dibuka pada pukul 14.43 WIB. Dilanjutkan dengan sambutan dari ketua pelaksana FSH, serta sambutan dari ketua umum HAWASI, dan sambutan dari Fitrotul Hasan selaku perwakilan alumni. Karena telah memasuki waktu Ashar acara pun diistirahatkan sejenak untuk melaksanakan sholat Ashar secara berjamaah.
Lalu pada pukul 15.35 WIB acara kembali dilanjutkan, yaitu pengenalan para pengurus HAWASI periode 2017/2018 kepada alumni HAWASI. Acara semakin meriah saat memasuki acara inti yakni pengenalan sejarah terbentuknya HAWASI yang disampaikan oleh para alumni yaitu Muflih M.M, Fitrotul Hasan, Fahrizal dan Raisa Amelinda.  Rangkaian kegiatan acara FSH pun ditutup dengan pembacaan doa khotmul Qur’an yang dipimpin oleh Muflih M.M. Setelah acara selesai, kami pun menyempatkan waktu untuk mengabadikan momen yang berharga ini. Dengan adanya kegiatan Forum Silaturahmi HAWASI besar harapan agar pengurus baru dapat mengambil pelajaran dari para alumni, dan meningkatkan kualitas program kerja yang telah ada selama ini. Serta hubungan silaturahmi antara pengurus baru dengan alumni dapat terus terjaga.

Reporter: Pengurus Hawasi


Loading

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *