PELANTIKAN GENERASI BARU HAWASI BERSAMA 3 LEMBAGA di BAWAH NAUNGAN DPPAI

Kaliurang- Sabtu (23/12/2017) merupakan hari yang sangat penting bagi 4 lembaga di bawah naungan DPPAI, karena akan diamanahi sebuah janji dalam mengemban dakwah melalui bidangnya masing-masing. 4 Lembaga tersebut adalah Takmir Masjid Ulil Albab, Kodisia, Da’i Hijrah Mahasiswa, dan HAWASI. Acara dimulai pukul 20.00 setelah shalat Isya dilaksanakan. Pelantikan 4 lembaga ini dihadairi oleh tamu undangan dan para alumni dari 4 lembaga. Janji yang diikrarkan dibimbing oleh bapak Ust Munthoha, SH.,M.Ag  selaku Ketua DPPAI. 
Acara pelantikan 4 Lembaga periode 2017/2018 dihadiri oleh para pengurus yang dengan menggunakan pakaian hitam-hitam untuk perempuan dan putih-hitam untuk laki-laki lengkap dengan peci berwarna hitam dan almamater dari masing masing lembaga, tak lupa juga acara pelantikan ini dihadiri oleh ketua demisioner dari masing masing 4 lembaga, untuk melakukan serah terima jabatan. Dengan adanya pelatikan 4 lembaga ini maka resmilah sebuah generasi baru pada lembaga-lembaga tersebut. Setelah pelantikan usai dilanjutkan dengan tabligh akbar oleh dr.Agus Taufiqurrohman,M,kes. Sp.s. Pada tabligh akbar pada momen ini memberiakan motivasi dan semangat dalam bekerjasama untuk mengemban dakwah bersama-sama.
Muhammad Unggul jurusan PAI 2015 adalah ketua terpilih HAWASI pada periode 2017/2018, dalam menjalankan tugasnya dibantu bagian inti : wakil, sekretaris, dan bendahara, dengan susunan kepengurusan : Wahyu Luthfi Ramadhan (Wakil Ketua I) , M.Adnan Uno (Wakil Ketua II), Ainun Nurin Najah (Sekretaris I), Lisda Mukaromah (Sekretaris II), Salma Qowiyatun (Bendahara I), Dwi Nursita (Bendahara II). HAWASI dengan formasi 4 divisi memiliki kepala koordinasi tiap divisi yaitu Juwandi Purnama (Idaratul Tahfidz), Nafiuddin Fadly (Jami’atul Qurro), M.Wirawan Habibie (Humas dan Publikasi) dan M. Azzam Izuddin (PPSDM)

Dengan adanya generasi baru diharapkan dapat membawa UII pada sebuah perubahan yang lebih baik lagi dari sebelumnya serta diharapkan pula 4 lembaga ini menjadi pilar pembaharuan yang lebih baik dari sebelumnya. Menjadikan lembaga ini sebagai wadah untuk menuangkan ide baru agar dakwah yang dilakukan dapat diterima dan menyebar ke semua elemen kampus khususnya mahasiswa Universitas Islam Indonesia. Walaupun memiliki visi dan misi yang berbeda, tetapi tujuan yang ingin dicapai sama yaitu memperbaiki yang telah ada dengan cara kerja efektif dan inovatif. Berorganisasi tidak hanya membutuhkan super-mantapi membutuhkan super-team yang di dalamnya terjalin sebuah kerja sama yang erat. 

Penulis : Reporter HAWASI

Loading

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *