KEGIATAN UII MENGHAFAL RESMI DIMULAI

HAWASI UII ONLINE – Sabtu, 23 April 2016, bertempat di Masjid Ulil Albab UII, Grand Opening kegiatan UII Menghafal dilaksanakan. Acara yang diikuti oleh hampir seluruh peserta dan musyrif/musyrifah tersebut menjadi salah satu dari rangkaian kegiatan UII Menghafal setelah sebelumnya diadakan technical meeting antara peserta dengan musyrif/musyrifah.

Acara  tersebut dihadiri oleh berbagai tamu undangan mulai dari keluarga mahasiswa UII hingga ketua program studi di UII. Dalam acara tersebut juga diadakan sesi kajian tentang keutamaan menghafal Al-Qur’an yang dibersamai oleh Ustadz Sholihuddin Al-Hafizh.

Dengan diadakannya acara tersebut, kegiatan UII Menghafal resmi dimulai. Kegiatan ini diagendakan akan berlangsung hingga tanggal 28 Mei 2016. Peserta dari kegiatan tersebut seluruhnya adalah civitas akademika UII, mulai dari mahasiswa, dosen, hingga karyawan. Dengan mengusung tema “Menggenggam Al-Qur’an, Mewarisi Bumi”, kegiatan UII Menghafal diharapkan dapat menjadi salah satu usaha untuk membumikan Al-Qur’an di kampus UII. (kartika)

Loading

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *