Technical Meeting Panitia Sertifikasi Hafalan Al-Qur’an 2018

Kampus terpadu Universitas Islam Indonesia (UII), Sabtu (15/9). Hari ini panitia Sertifikasi Hafalan Al-Qur’an, yang diselenggarakan oleh Hafidz Hafidzah Mahasiswa/I Universitas Islam Indonesia (HawasiUII) mengadakan Technical Meeting (TM) untuk penguji sertifikasi hafalan al-Qur’an yang bertempat di Musholla Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI). Jumlah penguji untuk Sertifikasi Hafalan Al-Qur’an ,berjumlah 10 orang yaitu penguji akhwat 5 dan penguji ikhwan 5.
Pukul 09.30 WIB pagi, TM penguji resmi di buka oleh Ketua panitia Sertifikasi Hafalan Al-Qur’an Juwandi Purnama setelah ia memberikan sambutan kepada para penguji. Dalam TM penguji kali ini, Hawasi mengundang Ustadz dari Pondok Harun Asy-Syafi’I yaitu Ustadz M. Ulin Nuha Al-Hafidz untuk memberikan materi kepada para penguji Sertifikasi Hafalan Al-Qur’an.
Technica  Meeting yang diadakan pada hari ini merupakan bagian dari persiapan Ujian Sertifikasi Hafalan al-Qur’an pada tanggal 30 september 2018. Sertifikasi Hafalan Al-Qur’an ini terbuka untuk umum dan dikenakan uang pendaftaran sebesar Rp.30.000. Untuk pendaftarannya telah dibuka pada tanggal 15 Agustus 2018, kemudian akan dibuka kembali untuk gelombang kedua pada tanggal 20 September 2018 dan acara Sertifikasi Al-Qur’an akan ditutup dengan Wisuda Akbar pada tanggal 7 Oktober 2018.

Loading

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *