PENDAFTARAN UII MENGHAFAL

PENDAFTARAN UII MENGHAFAL

HAWASI UII ONLINE – Pendaftaran untuk peserta UII Menghafal telah kami buka. Perlu kami beritahukan bahwa tidak hanya untuk kalangan mahasiswa, akan tetapi ditujukan bagi seluruh Civitas Akademika, yaitu seluruh keluarga besar Universitas Islam Indonesia. 

Kegiatan ini adalah sebuah wadah untuk meningkatkan kesadaran Civitas Akademika UII bahwa Al-Quran memang adalah sumber segala ilmu, dan sebagai wadah untuk mendapatkan bimbingan dalam menghafal Al-Quran.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, panitia bekerja sama dengan ALQUMI (Asosiasi Lembaga Al-Qur’an Mahasiswa Indonesia), LDF UII, dan lembaga-lembaga Quran, dan beberapa media patner di Jogja.


I.       Fasilitas Peserta 
  Peserta mendapatkan:
1.      Seorang musammi’ (penyimak)
2.      Syahadah (Sertifikat) UII Menghafal
3.      Makan

II.    Ketentuan Pendaftaran
Ø  Pendaftaran dibuka pada tanggal 1 – 19 April 2016.
Ø  Peserta mendaftar secara langsung ke stand UII Menghafal atau dengan mengunduh formulir di link berikut: DOWNLOAD FORMULIR
III.  Mekanisme Pendaftaran
a.      Peserta UII Menghafal mengisi formulir pendaftaran yang dapat diambil di stand UII Menghafal atau diunduh dari link diatas dan diserahkan ke stand UII Menghafal..
b.     Peserta menyerahkan formulir yang telah diisi dengan identitas asli beserta dua lembar pas foto ukuran 3×4 dan biaya registrasi ke stand UII Menghafal.
c.      Biaya registrasi sebesar Rp. 30.000 yang dapat dibayar dengan cara:  
               Membayar biaya registrasi secara langsung ke sekretariat HAWASI beserta formulir yang telah diisi dengan identitas asli dan 2 lembar pas foto ukuran 3×4.

[[PENDAFTARAN ONLINE]
– Peserta mendownload formulir yang bisa diunduh di link berikut:
FDOWNLOAD FORM. ONLINE
pPeserta mengisi identitas sesuai dengan formulir.
Formulir yang telah diisi dikirimkan ke mail hawasi:
[email protected]
Membayar biaya registrasi sebesar Rp. 30.000 secara langsung ke sekretariat HAWASI atau Stand UII Menghafal dengan membawa 2 lembar pas foto ukuran 3×4.







Facebook : HAWASI UII

Instagram : Hawasi_uii

Twitter     : @HawasiUII

Line@      : @vlg7401j

Loading

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *